-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Pangalengan Laksanakan Patroli Giat PPKM Darurat Himbau Warga Agar Tidak Berkerumun dan Cegah Rawan Kamtibmas

Sabtu, 18 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Menyikapi perkembangan covid-19 dan pemberlakuan masa PPKM Darurat Polsek Pangalengan melaksanakan Patroli dalam Rangka KRYD dan PPKM Mikro  dalam Mengantisipasi Kerawanan  Curat, Curas dan Curanmor berikut Kejahatan Jalanan serta yang terpenting upaya  Antisipasi Penyebaran Virus Korona (Covid 19) dengan cara melaksanakan Patroli berikut Himbauan serta sosialisasi kepada Warga Masyarakat kec. Pangalengan agar Mematuhi Protokol kesehatan 5 M serta membubarkan kerumunan masyarakat yang masih berkegiatan baik siang hari maupun malam.

Adapun Kegiatan KRYD dan PPKM Mikro tersebut dengan Sasaran Obyek Vital, Objek Wisata, Pusat-pusat Perbelanjaan / Pertokoan, Cafe atau Rumah makan  dan atau kegiatan kerumunan masyarakat  di wilayah kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung. Ujar Kanit Lantas.

Kegiatan Patroli PPKM tersebut dilaksanakan oleh Tim Satgas PPKM Darurat Kec. Pangalengan yakni Polsek Pangalengan, Koramil dan Satpol PP.

" Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengecek protokol kesehatan 5 M yang di terapkan di masing-masing tempat objek wisata dan warung-warung disepanjang jalur serta melakukan Pembubaran apabila tidak menerapkan protokol kesehatan " katanya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina S, A.Md mengatakan Patroli ini dilaksanakan dalam rangka upaya pihak kepolisian melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19 serta meningkatkan kamtibmas kondusif, memberikan rasa aman kepada warga masyarakat. Singkat Katarina.

" Patroli PPKM Darurat ini akan kami terus lakukan selama pandemi ini masih ada " pungkasnya.
(Taupik)