-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gebyar Vaksin Presisi, Polres Sumedang terjunkan Bhayangkari sebagai Vaksinator dalam rangka akselerasi Vaksinasi di wilayah Sumedang

Sabtu, 18 September 2021

 


60MENIT.com
-Gebyar Vaksin Presisi, Polres Sumedang terjunkan Bhayangkari sebagai Vaksinator dalam rangka akselerasi Vaksinasi di wilayah Sumedang. Sabtu ( 18/9/21 ).


60MENIT.com - Sumedang | Kapolres Sumedang Akbp. Eko Prasetyo Robbyanto menuturkan hari ini spesial karena yang divaksin massal untuk menjaga kesehatannya dilaksanakan oleh Bhayangkari dari Polres Sumedang dimana seperti yang kita ketahui Bhayangkari Polres Sumedang ada yang berprofesi sebagai dokter, bidan dan  perawat untuk menyambut HKGB, hari ini kita lakukan vaksinasi massal dengan melibatkan tim khusus Bhayangkari semoga hal ini bisa mendorong Bhayangkari kedepannya menjadi profesional. 



Pada kesempatan tersebut ketua Bhayangkari Ny. Wenny Robbyanto memberikan sembako kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksin, semoga dengan bantuan yang telah di berikan dapat membantu beban hidupnya.


Dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Presisi Polri tetap menjaga Protokol kesehatan dengan menyediakan sarana Vaksinasi  bagi masyarakat dengan manjaga jarak dan agar tidak berkerumun saat Vaksinasi di lakukan.