-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gelar Silaturahmi, Kapolres KSB Minta Warga Tekan Kasus Kekerasan Anak

Selasa, 07 September 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Barat - Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK MIP meminta Tokoh  masyarakat dan Tokoh Agama  untuk bersinergi dalam menekan angka kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur serta tindak pidana lainnya di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Hal itu disampaikan AKBP Heru saat menggelar silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan dan pemerintah desa serta seluruh elemen masyarakat di Kecamatan BrangRea, Senin (6/9). 

Dalam menekan kekerasan anak, Ia juga meminta pihak kecamatan dan desa agar selalu mengedukasi orang tua dan tidak terlalu membebaskan anak-anak nya.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Heru Muslimin meminta masyarakat agar dapat bersinergi dengan polri yaitu Polres Sumbawa Barat dalam menekan angka kasus tindak pidana dan menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing. 

"Selama saya di Sumbawa Barat, Alhamdulillah data kasus secara umum masih aman terkendali," kata AKBP Heru. 

Dalam pelayanan, pihaknya akan selalu siap melayani masyarakat, baik itu secara komunikasi, koordinasi dan kolaborasi kita dalam menjaga situasi kambtibmas. 

Selain itu, ia juga mengimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dan mendukung seluruh program pemerintah untuk keselamatan masyarakat. 

Terkait vaksinasi, pihaknya akan terus melaksanakan vaksinasi di Polres Sumbawa Barat pada hari Sabtu dan Minggu mendatang. Bagi warga yang belum vaksin maka segera mendatangi Mapolres setempat.
(Taupik)