-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Sumbawa Tinjau Pelaksanaan Gerai Percepatan Vaksin Polri Di Pulau Bungin

Sabtu, 11 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK. melaksanakan pengecekan dan peninjauan pelaksanaan Gerai Percepatan Vaksinasi Polri di Desa Pulau Bungin Kecamatan Alas, Sabtu (11/09/21) pagi.

Selain Kapolres Sumbawa, kegiatan kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sumbawa Bapak Drs. H.  Mahmud Abdullah, Asisten I Setda Kabupaten Sumbawa Bapak Varian Bintoro , S. Sos., M. Si.,  Anggota DPRD Kab. Sumbawa Fraksi Partai Gerindra Bapak M. Tahir, Camat Alas Bapak M. Lutfi Makki, S. Pd., M. Si., Kapolsek Alas AKP Djoko RS Gatot, Kupt Puskesmas Alas Ibu Bayu Atika Dewi, SST, S.KM. serta Para Kepala Desa Se-Kecamatan Alas.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Sumbawa bersama Kapolres Sumbawa serta rombongan menyapa masyarakat yang tengah divaksin. Kapolres mengapresiasi kinerja para petugas percepatan vaksinasi dan juga mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut, dan menghimbau agar masyarakat yang belum di vaksin agar divaksin untuk meningkatkan herd imunity.

Bupati Sumbawa dalam penyampaiannya menuturkan agar para kepala desa untuk menggalakan kegiatan vaksin dengan cara jemput bola di desa masing-masing dan khusus untuk Desa Merente tepatnya di Dusun Matemega yang terisolir nantinya akan disiapkan tim medis yang akan siap untuk naik ke dusun tersebut.

Sementara itu, Kapolres Sumbawa dalam penyampaiannya mengatakan bahwa terkait rencana pelaksanaan vaksinasi di wilayah terisolir, pihaknya siap mendukung dan membantu menyiapkan sarana serta ikut mendampingi.

"Efektifnya pelaksanaan vaksin kita turun ke desa-desa dan Polres Sumbawa akan menyiapkan transportasi ke matemega dan siap ikut mendampingi pelaksanaan vaksin tersebut" Ucap Kapolres Sumbawa.
(Taupik)