-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Kertasari Pimpin Pelaksanaan Pengamanan Gebyar Vaksinasi Massal Untuk Warga Masyarakat menjelang Pilkades Serentak Tahun 2021 Desa Santosa dan Desa Neglawangi Kec. Kertasari Kab. Bandung

Sabtu, 11 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jumat tanggal 10 September 2021 sekira pukul 09.00 Wib s/d 15.30 Wib bertempat di SMPN 1 Kertasari PTP Nusantara VIII Kebun Talun Santosa Desa Santosa Kec. Kertasari Kab. Bandung telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid 19 untuk Warga Masyarakat Kec. Kertasari, khususnya menjelang Pilkades Serentak Tahun 2021 Desa Santosa dan Desa Neglawangi Kec. Kertasari Kab. Bandung.

Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina bersama Anggota dan 3 Pilar, Babinsa serta SatPol PP Kec.Kertasari meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin Presisi yang bertempat di di SMPN 1 Kertasari, Dalam Kegiatan Vaksinasi massal tersebut dihadiri oleh, diantaranya :
-. Camat Kertasari
-. Kapolsek Kertasari
-. Perwakilan Danramil Pacet-Kertasari
-. Perwakilan Kebun Talun Santosa
- Pjs. Kades Santosa
- Pjs. Kades Neglawangi
- Tim Nakes Dinkes Kab. Bdg.
- Warga Masyarakat yg divaksin.

Adapun Sasaran Vaksinasi Dalam kegiatan tersebut berjumlah 1.000 orang dari Warga Masyarakat Desa Santosa dan Desa Neglawangi Kec. Kertasari, menggunakan Vaksin Coronavac Double Dose 500 Vial (Polri), dengan tim Vaksinator dari pihak Dinkes Kab. Bandung, dibantu oleh Nakes Puskesmas Santosa.

Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina melihat langsung antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi massal dan memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan. "bukan berarti dengan telah melakukan vaksinasi kita terbebas dari COVID-19.

“Namun masyarakat juga harus tetap melaksanakan potokol kesehatan serta selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan aktivitas diluar rumah dan selalu menjaga jarak. Karena akan percuma divaksin kalau protokol kesehatan diabaikan,” ungkap Kapolsek.

"Pihaknya akan terus berupaya mendukung program percepatan vaksinasi massal, baik dalam bentuk bantuan tenaga medis, pengamanan dan lain sebagainya.

“Hal ini merupakan salah satu upaya kita dalam rangka percepatan vaksinasi untuk menekan angka penyebaran COVID-19 di wilayah Kec.Kertasari Kabupaten Bandung,” ujar Kapolsek Iptu Yoni Agustina.
(Taupik)