-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Unit Samapta Polsek Rancaekek Sambangi Petugas Keamanan Borma Rancaekek

Sabtu, 18 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pada pelaksanaan patrol malam ini, Personil Samapta Polsek Rancaekek sambangi petugas keamanan Borma Rancaekek ingatkan tentang Prokes 5M serta tetap waspada pada saat melaksanakan tugas jaga malam. Sabtu 18/09.2021.

Patroli malam yang dilakukan oleh unit Samapta Polsek Rancaekek dilaksanakan dengan tujuan agar teciptanya rasa aman bagi warga masyarakat khusunya di wilayah Rancaekek, dengan adanya kegiatan patroli malam ini diharapkan terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Rancaekek serta meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas yang sering terjadi di malam hari.

Pada kesempatan itu juga, anggota Patroli polsek Rancaekek tidak lupa menyampaikan himbauan tentang Penerapan Protokol Kesehatan kepada petugas keamanan Borma Rancaekek dengan cara tetap memakai masker pada saat melaksanakan tugas kemudian menjaga jarak dan selalu mencuci tangan apabila selesai melaksanakan tugas.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag mengatakan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggotanya terutama di jam jam rawan seperti tengah malam dan menjelang dini hari sekitar jam 03.00 wib dimana pada jam rawan tersebut sering terjadinya aksi tindak pidana pencurian disaaat penghuni rumah atau pemilik toko sedang beristirahat. Diharapkan dengan adanya patroli mala mini warga masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan kehadiran Petugas Polisi yang melaksanakan patroli malam” tutupnya.
(Taupik)