-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk dan Korami Arjasari Bantu Warga Terdampak Covid 19 Dengan Membagikan Beras

Kamis, 09 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bakti sosial peduli Covid-19 dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Adin dengan menyalurkan bantuan beras yang diberikan kepada warga terdampak ekonomi karena pandemi covid 19 di wilayah Kecamatan Pamengpeuk, Kamis (9 September 2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Adin melaksanakan pembagian bantuan beras dari Polsek Pameungpeuk beras tersebut di berikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak covid 19.

Adapun pembagian beras di serahkan langsung kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan dan berhak menerima sesuai data yang telah di lakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa.

Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan, “Kegiatan baksos Polri Peduli Covid 19 hari ini memberikan batuan beras kepada saudara – saudara kita yang sangat memerlukan bantuan beras tersebut, kami serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan dengan baksos ini mudahan dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari para warga”ujarnya.

“Bakti sosial yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari kepedulian Polri kepada masyarakat, yang dilakukan melalui jajaran Polsek termasuk Polsek Pameungpeuk semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan ditengah pandemi Covid-19,” terang Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH.
(Taupik)