-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Kamtibmas Ke Pos Satpam PT Indoneptune Aiptu Uus Rusmana Ingatkan Tentang Prokes 5 M

Selasa, 07 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Aiptu Uus Rusmana, melakukan sambang kamtibmas ke Pos satpam PT Indoneptune di jalan Raya Garut-Bandung dan memberikan himabauan tentang Prokes 5 M serta tentang ksmtibmas di tempatnya bekerja. Selasa 07/09/2021.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengatakan kepada petugas yang sedang berjaga, agar selalu ikut serta mensosialisasikan Himbauan Protokol Kasehatan  dan mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, selain itu bila ada pengunjung atau tamu ke kawasan diwajibkan untuk mengisi buku tamu dan jangan lupa wajib mengunakan memakai masker, cek suhu tubuh, cuci tangan serta selalu jaga jarak. selain itu Binmas pun menghimbau agar selalu kontrol kesetiap penjuru perusahan secara bergantian baik siang maupun malam gunanya untuk meminimalisir tindak kejahatan oleh orang-orang yang bertanggung jawab.

Bhabinkamtibmas desa Cangkuang secara rutin sambang kamtibmas ke beberapa perusahaan yang berada diwilayah binaanya, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas diantara Bhabinkamtibmas dengan petugas keamanan di perusahaan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta meminimalisir terjadinya berbagai bentuk tindak kejahatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K, MM  melalui Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi S.Ag di tempat terpisah menuturkan, bahwa seluruh Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat agar terciptanya rasa aman dan nyaman bagi kemasyarakat yang khususnya berada di wilayah Kec. Rancaekek.
(Taupik)