-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang, Himbau Prokes Terhadap Warga

Sabtu, 04 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Konsistensi TNI - POLRI mendukung Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, terus dilaksanakan ditingkat bawah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Yayat Sudrajat dan Sertu Asep Ferdiansyah Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cangkuang Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

Mereka berdua terus konsisten turun melaksanakan Sambang bersama terhadap warga masyarakat untuk melaksanakan Himbauan serta Pengawasan Protokoler Kesehatan terutama dalam mempertahankan Status PPKM Level 3 menuju PPKM Level 2.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, menyatakan bahwa " Sebagaimana Komitmen Saya dengan Bapak Dandim, bahwa Sinergitas TNI-Polri terus dibangun dan diperkuat terutama dalam melaksanakan tugas-tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ditingkat bawah dengan mengandalkan Bhabinkamtibmas dan Baninsa". Tegas Kapolresta Bandung.

Di Kp. Cangkuang RT 02 RW 08 Desa Cangkuang, Bhabinkamtibmas melaksanakana sambang ke beberapa Tokoh dan warga masyarakat, mereka berdua tidak bosan bosan untuk memberikan Sosialisasi Perpanjangan PPKM Level 3, dengan harapan warga masyarakat dapat memulai untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru AKB diantaranya yang paling mendasar adalah Wajib Selalu menggunakan Masker.

Disela-sela melaksanakan Sambang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga membagi bagikan sekitar 50 buah Masker Gratis kepada warga masyarakat.
(Taupik)