-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Patoli Polsek Cangkuang, Tegur Warga yang Tidak Menggunakan Masker

Kamis, 16 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang melaksanakan Patroli Rutin Rawan Kriminalitas dan juga dalam rangka mengawasi Protokoler Kesehatan terhadap warga masyarakat dalam masa perpanjangan PPKM Level 3 di Kabupaten Bandung.

Sebagaimana kita lihat bersama dengan kelongaran aturan dimana perpanjangan ketiga PPKM Level 3 di Kabupaten Bandung ini, sebagian warga masyarakat sudah merasa terbebas dari Covid 19 tanpa mengantisipasi kemungkinan terpapar.

Bertambah banyaknya warga yang mengabaikan himbauan Protokoler Kesehatan diantaranya Menggunakan Masker, membuat jajaran kepolisian harus kembali ekstra ketat dalam mengawasi Prokes serta memberikan peringatan bahkan teguran kepada warga untuk membiasakan menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru.

Bripka Moh. Ramadhan anggota Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang menuturkan bahwa, dari beberapa tempat yang dikunjungi Unit Patroli hampir 70 % warga kedapatan tidak menggunakan masker, bahkan ketika ditanya warga tersebut memang tidak membawa masker.

" Kami berikan Himbauan serta teguran kepada warga tersebut bahwa Penyebaran Covid-19 ini belum berakhir walaupun pemerintah sudah memberikan kelonggaran dimasa PPKM Level 3 ini, warga masyarakat Wajib untuk selalu menggunakan Masker untuk membiasakan diri dalam Adaptasi Kebiasaan Baru kedepannya ". Tegas Bripka Moh. Ramadhan.

Ditempat terpisah Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, menjelaskan bahwa itulah Faktanya dilapangan, untuk saya terus mengoptimalkan Bhabinkamtibmas dan Unit Patroli agar terus berkeliling didaerahnya dalam mengawasi Protokoler Kesehatan warganya. Jelas Kapolsek.
(Taupik)