-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Kertasari Laksanakan Patroli Rutin

Senin, 11 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun tanpa mengenal waktu. Untuk mengatisipasi hal itu Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung melaksanakan Patroli di jalan Raya Kertasari di sekitar Perkebunan Teh PT. Lonsum - Santosa Kertasari antisipasi gangguan kamtibmas mengintensifkan kegiatan patroli siang pada saat jam jam rawan. 

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Kanit Propam Aiptu Nana Rusmana bersama Bripka Irwan Wardani Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung. Patroli kali ini untuk mengantisipasi curanmor dan difokuskan ditempat-tempat parkir seperti di halaman perkantoran, masjid dan pasar.

Waka Polresta Bandung AKBP ANTONIUS AGUS RAHMANTO, S.I.K. melalui Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin menjelaskan Pada jam- jam rawan terutama saat jam istirahat siang, banyak kendaraan yang diparkir tanpa adanya pengawasan dan kesempatan seperti ini biasa dimaanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan pencurian sepeda motor. Ujar Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin.

Kali ini anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung melakukan patroli di seputaran Wilayah Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari – Desa. Santosa guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta gangguan kerawanan lainya.
(Taupik)