-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Apel Kesiapan BKO Sat Brimob Polda Jabar Dalam Rangka Pilkades Serentak Tahun 2021 Di Wilayah Kec Rancaekek. Kab Bandung

Rabu, 20 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebanyak 1 SST Sat Brimo Polda Jabar melaksanakan apel kesiapan yang di pimpin oleh Danton Aiptu Ika yang dilaksanakan di Halaman Mako Polsek Rancaekek Polresta Bandung. Rabu 20/10/2021m

Dalam pelaksanaan Pilkades serentak 2021 di wilayah Rancaekek, sebanyak 1 SST Brimob Polda Jabar di perbantukan di Wilayah Rancaekek untuk membantu backup pengamanan selama kegiatan pilkades berlangsung samapi dengan selesainya pilkades.

Dibawah pimpinan Danton Brimob Aiptu Ika, setelah selesai melaksanakan apel kesiapan kemudian 1 SST Brimob Polda Jabar melakukan patroli mobiling ke tempat tempat atau TPS yang melaksanakan pemungutan suara dengan tujuan agar selama kegiatan pelaksanaan pilkades tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi mengatakan “sebanyak 1 SST Brimod Polda Jabar di standby kan di wilayah Rancaekek untuk membantu pengamanan selama Pilkades serentak 2021 di wilayah Kec. Rancaekek, kemudian melakukan patroli ke TPS TPS yang sedang melaksanakan pemungutan suara dan mudah-mudahan kegiatan pilkades ini dapat berjalan dengan aman dan lancar” tuturnya.
(Taupik)