-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Ingatkan Warga Pedagang Tetap Terapkan Prokes

Sabtu, 23 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Bripka Diden Robian, melakukan kunjungan kepada sejumlah warga pedagang di Kampung Andir Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (23/10/2021).

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan tentang pentingnya vaksinasi Covid-19, dan iapun berharap seluruh warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, ketika dihubungi mengungkapkan bahwa hingga saat ini jajarannya terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, tentang pentingnya protokol kesehatan dan vaksinasi Covid-19. 

"Hingga saat ini kasus Covid-19 masih ada, meskipun sudah menurun, jadi kami harapkan seluruh warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan Prokes, dan juga ikut vaksinasi, agar kita tetap sehat terhindar dari Covid-19," ujarnya.
(Taupik)