-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Kida Hidayat Berikan Himbauan Tentang Prokes 5M Ke Pegawai dan Pengunjung Borma Rancaekek

Jumat, 29 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kan Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Nanjung Mekar Bripka Kida Hidayat sambang kamtubmas danbberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada pegawai dan pengunjung Borma Rancaekek. Jumat 29/10/2021.

Kegiatan sambang serta himbauan prokes 5M tersebut secara rutin dilakukan oleh Bripka Kida Hidayat ke beberapa toko atau ritel yang ada di desa binaanya.

Tujuanya yaitu untuk mengecek kepatuhan protokol kesehatan terhadap warganya agar tidak ada lagi kasus baru penyebaran virus covid 19.

Kemudian Bhabbinkamtibnmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengelola Borma Rancaekek agar selalu waspada guna menghindari tindak kejahatan yang mungkin terjadi di tempatnya, kemudian berpesan agar segera melaporkan ke pihak Polsek Rancaekek apabila terjadi sesuatu hal agar dapat langsung ditangani oleh Polsek Rancaekek Polresta Bandung.

Pada kesempatan itu juga Bripka Kida Hidayat mengingatkan kepada pihak pengelola Borma Rancaekek untuk terus menjaga dan melaksanakan prokes 5M baik bagi karyawan ataupun pengunjung yabg akan berbelanja dengan cara menyediakan tempat cuci tangan, alat cek suhu tubuh, handsanitizer.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH mengatakan "kegiatan sambang kamtibmas ini untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtubmas dengan warga di desa binaanya serta terus mengngatkan kepada warganya agar tetap menjalankan protokol kesehatan demi terhindar dari penyebaran virus covid 19" tuturnya.
(Taupik)