-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


CALON KEPALA DESA MEKAR RAHAYU YANG AKAN MENDONGKRAK PEMBANGUNAN KE DEPAN DENGAN BAIK,BERSIH JUGA AMANAH.

Selasa, 12 Oktober 2021


Calon kepala desa nomer urut 2
CALON KEPALA DESA MEKAR RAHAYU YANG AKAN MENDONGKRAK PEMBANGUNAN  KE-DEPAN DENGAN BAIK,BERSIH JUGA AMANAH.


60MENIT.com-Mekar Rahayu- Setelah hasil pengundian nomer urut ke lima kandidat calon kepala desa mekar rahayu yang di laksanakan oleh panitia pilkades desa mekar rahayu kecamatan Sumedang Selatan kab.sumedang,Senin 11/10/2021.

Setelah hasil pengundian nomer urut dari  lima kandidat .maka terpilih H.Asep Sujana mendapat nomer Urut 02.

maka alhamdulilah berkat niat dan dukungan keluarga juga saudara .sangat antusias bisa mengabdi dan bisa di kasih kepercayaan dari masyarakat untuk bisa mengolah dan memberikan aspirasi ,juga kontribusi dan gagasan untuk pembangunan daerah desa mekar rahayu yang terdiri dari 10  RW.

dari setiap RW yang ada supaya bisa berkaloborasi dan mengikatkan barisan dan berembuk untuk membangun pemerintahan dan pembangunan di desa mekar rahayu yang kita cintai dan kita banggakan.

dengan itu kita punya cita cita ke depan baik di bidang pariwisata yg kita harus gali dari sumber alam   untuk arena wisata ada jurug nurai, dengan ketinggian kurang lebih 40 meteran, yg belum tergali dan dikenal publik, dengan suasana yg alami, sejuk dan indah ,yang belum terbuka masih tersembunyi kita buktikan dengan adanya masukan untuk aset daerah pemerintahan desa baik dari wisata,juga kita terus kembangkan baik dari bidang pertanian.peternakan dan pembangunan gedung serbaguna yang belum ada.

untuk  itu aset dan pengembangan desa.melainkan ini kebijakan H.asep Sujana selaku calon Nomer urut 2.

 hanya ingin memberikan contoh kepada pejabat pejabat yang lain khususnya untuk para kepala kepala desa se kecamatan Sumedang selatan.


Jika program saya dan misi visi yang saya utarakan .maka pilihlah saya dan kita bangun bersama  daerah desa mekar rahayu yg kita banggakan.


kalau saya bisa di amanatkan oleh masyarakat untuk bisa duduk jadi kepala desa ke depan dengan di kawal dan di kasih masukan dan dorongan dari semua pihak untuk saling bergotong royong untuk memajukan pemerintahan bersih dan amanah juga mengikuti pemerintahan program simpati dan mengikuti pemerintahan pusat dengan tema Indonesia bangkit Indonesia maju.


( team.relawan setia.Asep Dhalank,st)