-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


CALON KEPALA DESA TANJUNGSARI YANG YANG MUDA DAN KREATIF UNTUK PEMBANGUNAN KE DEPAN DENGAN BAIK,BERSIH JUGA AMANAH.

Kamis, 14 Oktober 2021
Loading...

 



60MENIT.com-CALON KEPALA DESA TANJUNGSARI YANG YANG MUDA DAN KREATIF UNTUK PEMBANGUNAN KE DEPAN DENGAN BAIK,BERSIH JUGA AMANAH.

60MENIT.com-TANJUNGSARI. Setelah hasil pengundian nomer urut ke lima kandidat calon kepala Desa Tanjungsari yang di laksanakan oleh panitia pilkades desa Tanjungsari kecamatan Tanjungsari kab.sumedang,Senin 11/10/2021.


Setelah hasil pengundian nomer urut dari  lima kandidat .maka terpilih Erry Supriady mendapat nomer Urut 02.


maka alhamdulilah berkat niat dan dukungan keluarga juga saudara ,sangat antusias bisa mengabdi dan bisa di kasih kepercayaan dari masyarakat untuk bisa mengolah dan memberikan aspirasi juga kontribusi dan gagasan untuk pembangunan daerah desa Tanjungsari ke depan yang terdiri dari Enam RW yang ada di desa tanjungsari yang bisa berkaloborasi dan mengikatkan barisan dan berembuk untuk membangun pemerintahan dan pembangunan di desa Tanjungsari yang kita cintai dan kita banggakan.


Dengan itu kita punya cita cita ke depan baik di bidang pariwisata yg kita harus kembangkan yang belum terbuka,dan terus lanjutkan pengembangan baik dari hasil pertanian.peternakan dan pembangunan yang belum maximal.untuk aset dan pengembangan desa.


melainkan ini kebijakan Erry Supriady selaku calon Nomer urut 2.Saya hanya ingin memberikan contoh kepada pejabat pejabat yang lain khususnya untuk para kepala, kepala desa se kecamatan Tanjungsari.


Jika program saya baik VISI dan MISI yang kami utarakan.PILIHLAH JUGA COBLOS NOMER URUT 2.


SEIRAMA (Sejahtera,Inovatif,Transparan Dan Madani)

Visi : Terwujudnya Masyarakat Tanjungsari yang SEIRAMA (sejahtera,Inovatif,Transparan dan Madani)

Misi : 

Meningkatkan  Produktifitas dan daya saing Ekonomi Masyarakat Kecil Menengah melalui BUMDES.

Meningkatkan Pelayanan Masyarakat yang inovatif berbasis Digital.

Meningkatkan Tata Kelola data dan informasi yang Transparan,kepada Masyarakat.

Mewujudkan masyarakat beradab,yang Menjunjung nilai nilai kemanusiaan,serta Maju dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.


Maka kali saya bisa di amanatkan oleh masyarakat untuk bisa duduk jadi kepala desa ke depan dengan di kawal dan di kasih kepercayaan juga masukan dan di dorong dari semua pihak untuk saling bergotong royong .

untuk memajukan pemerintahan yang bersih dan Amanah juga mengikuti pemerintah program SIMPATI dan mengikuti pemerintah pusat dengan tema INDONESIA MAJU INDONESIA BANGKIT.


#Asep Sunandar/Asep Dhalank,st