-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Kenyamanan Dan Keindahan, Bhabinkamtibmas Menala Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong

Senin, 25 Oktober 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Barat - Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Bripka I Gusti Lanang Putra Adnyana Anggota Polsek Taliwang Resor Sumbawa Barat, bersama warga lingkungan menala baru laksanakan gotong royong, Minggu (24/10), pukul 07.00 Wita.

" Sebagai pelaksana gotong royong, Bhabinkamtibmas dan warga lingkungan menala baru, bersinergi membersihkan tempat pemakaman kelurahan menala," tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK.MIP melalui Kasi Humas Polres, IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos melalui siaran persnya.

Lanjut Eddy, Bhabinkamtibmas Bripka I Gusti Lanang Putra Adnyana bersama warga melaksanakan giat gotong royong di Lingkungan Menala dan Menala baru di Pemakaman Populer Kelurahan Menala," jelas Eddy.

Ia mengatakan, area pemakaman yang dibersihkan meliputi dalam dan luar sekitar makam, guna memberikan kenyamanan dan keindahan, serta menciptakan lingkungan yang asri ," kata IPDA Eddy.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan guna memutus matai rantai Covid - 19.

" Jangan kita terlena karena sudah di posisi level satu, kita harus tetap waspada dan antisipasi dalam mengcover penyebaran Corona Virus Disease, tetap patuhi dan jalankan 5M (memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi dan interaksi ) ," imbaunya.

IPDA Eddy juga menambahkan kepada masyarakat yang belum divaksin segera untuk melakukan vaksin, baik dosis satu maupun dosis dua, di gerai vaksin yang sudah pemerintah siapkan.

" Di masa pandemi ini kita bersama - sama genjot vaksinasi dari semua lapisan hingga ke desa - desa, guna mencapai kekebalan kelompok (Hard Immunity)," pungkas Kasi Humas asal Jawa Barat ini.
(Taupik)