-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Imbauan Terapkan Protokol Kesehatan Anggota Polsek Tegur Warga Tak Pakai Masker

Jumat, 22 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung terus laksanakan himbauan pemerintah kepada masyarakat yang masih belum mematuhi protokol kesehatan dengan patroli dialogis disekitaran Kutawaringin industrial Park, Jumat (22/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk kembali mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada para warga yang sedang beraktifivitas diluar rumah dengan mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

PLH Kapolsek Soreang menjelaskan, “Sosialisasi ini dilaksanakan agar warga sadar dan peduli pentingnya menerapkan protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru, dalam upaya menekan angka penularan covid-19, kata AKP M. Arpin Siregar.

 Poin penekanan protokol kesehatan dalam kegiatan sosialisasi ini yaitu selalu patuhi imbauan pemerintah dan ajakan kepada warga agar selalu memakai masker di lokasi keramaian, menjaga jarak aman, hindari kerumunan dan tidak kalah penting untuk giat mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menghindari kontak fisik saat beraktifitas diluar rumah.

PLH Kapolsek Soreang, AKP. M. Arpin Siregar, selesai diberikan teguran, masker langsung diberikan secara gratis, dengan kegiatan tersebut, mengharapkan kepedulian bersama seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah melalui perbup untuk mencegah penularan covid-19.

 “Yang dibutuhkan saat ini adalah kepedulian bersama, seluruh lapisan masyarakat, kita semua, untuk tetap mematuhi Perbup Soreang yang dikeluarkan oleh pemerintah. Mari peduli, bersama kita cegah penularan covid-19 ini, imbau Kapolsek.
(Taupik)