-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ingatkan Prokes, Polsek Soreang Datangi Pemuda Di Jalan Terusan Tol Soroja

Senin, 25 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Personil Polsek Soreang Polresta Bandung yang terdiri dari anggota samapta dan Bhabinkamtibmas Polsek Soreang gencar melaksanakan imbauan dan penegakan protokol kesehatan dalam rangka penegakan aturan PPKM demi mencegah terjadinya penularan Covid-19.
Seperti yang terlihat pada Minggu malam (24/10), .

Personil Polsek Soreang mendatangi beberapa pemuda di seputaran jalan terusan tol soroja Kecamatan Soreang dalam rangka mendisiplinkan warga masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan.
Dalam kegiatannya, unit samapta polsek soreang Bripka ahmad kusnadi ini menyampaikan himbauan pemuda untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan melalui 5 M dan menaati aturan PPKM.

“Kami imbau untuk para pemilik warkop maupun angkringan dan pengunjung untuk mematuhi aturan PPKM daerah. Serta kami himbau untuk seluruh warga agar terus disiplin menerapkan 5M sebagai upaya kita memutus penyebaran covid- 19. ” ujar Bripka Ahmad di lokasi.

MenurutBripka Ahmad, tujuan dilaksanakannya himbauan protkol kesehatan  ini adalah untuk menurunkan kasus Covid-19 di kecamatan Soreang. Ia mengharapkan kerjasama seluruh masyarakat untuk mematuhi aturan demi kebaikan bersama.

“Kami sangat memahami bahwa saat ini masyarakat juga mengalami kesulitan secara ekonomi akibat dampak pandemi. Namun kami sangat mengaharapkan kepatuhan warga masyarakat agar pandemi tidak semakin berlarut-larut dan dapat segera berakhir sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal,” tutupnya.
(Taupik)