-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Monitor Giat Maulid Nabi Muhammad Saw, Sambil Berikan Bansos Sembako Ditengah PPKM Pada Kaum Duafa

Kamis, 21 Oktober 2021

60MENIT.COM, Cirebon - Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Bhabinkamtibmas Ds. Mundu Pesisir Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar Brigadir Rosid Sidik, SH cara sambang desa binaan dan juga silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen lainnya yang ada ditengah tengah desa binaannya tak lupa Bhabinkamtibmas juga berbagi dengan kaum dhuafa.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH. S.IK. MH Melalui Kapolsek Mundu Menjelaskan Kegiatan sambang sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Bhabinkamtibmas berbagi dengan warga desa binaan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Mundu Pesisir Polsek Mundu Brigadir Rosid Sidik, SH, yang pada hari ini Kamis (21/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Ds. Mundu Pesisir (bhabin macho) memberikan bantuan berupa 5 kg beras hal tersebut dilaksanakan guna untuk sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-hari.

“Ibu ini ada sedikit bantuan dari kami, semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban Ibu untuk kebutuhan sehari hari,” ujar Bhabin Macho.

“Kami ucapkan banyak banyak terimakasih atas bantuan ini, kami tidak bisa membalasnya dan hanya bisa berdoa semoga rejeki pak polisi diberikan kesehatan dan dilimpahkan banyak rejeki,” tutur ibu penerima bansos.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Mundu AKP Supai Warna, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara pihak kepolisian dengan masyarakat serta untuk memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Berbagi dengan sesama ini merupakan upaya kita untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kapolsek berharap sedikit bantuan dari jajaran Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dhuafa,” Tutupnya.
(Taupik)