-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Pacet Polresta Bandung Meninjau Kegiatan Gebyar Vaksinasi Tahap 2 di MWC PKB Desa Pangauban Kabupaten Bandung

Kamis, 14 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Pelaksanaan vaksinasi tahap 2 mendapat kunjungan langsung dari Ketua Fraksi PKB DPR RI H. Cuncun A. Syamsurijal di kantor MWC PKB Desa pangauban Kecamatan Pacet Kab. Bandung. Hal ini disampaikan Aiptu Agung Kurnia Kanit Binmas Polsek Pacet Polresta Bandung saat menghadiri acara tersebut. Kamis (14/10/2021).

Menurut Agung, Gebyar vaksin ini sebagai upaya mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19, dengan mengejar imunitas, supaya masyarakat sehat.
“Gelar vaksin kali ini merupakan tahap 2 yang disiapkan khusus untuk warga Desa pangauban Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung”. Tutur Agung kurnia.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana,SE mengatakan animo dan antusiasme warga sangat tinggi dalam menyambut pelaksanaan gebyar vaksinasi tahap dua di MWC PKB Desa Pangauban Kecamatan Pacet Kab. Bandung.

Kapolsek Pacet  juga berpesan dan minta masyarakat selalu menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.
“Walaupun masyarakat sudah divaksin, tetap disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan 5 M dan bagi yang belum divaksin untuk segera mendatangi sentra-sentra vaksin”. Katanya.

“Jangan ufouria, tetap patuhi anjuran pemerintah mengenai prokes 5M, supaya minimalisir penyebaran Covid-19 dapat”. Tutup AKP Edi Pramana,SE.
(Taupik)