-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama

Selasa, 19 Oktober 2021

 

60menit.com-Kapolres AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama
                     Selasa.19 Oktober  2021


60MENIT.com-Sumedang - Kapolres AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Darmaraja, Kapolsek Pamulihan,  Kasat Lantas, Kasat ResNarkoba, Kasat Reskrim serta Kasi Propam Polres Sumedang di halaman Mapolres Sumedang. Selasa (19/10/21 ).


Kapolsek Darmaraja yang lama Kompol Cecep Tatang digantikan AKP Sugeng Heryadi, Kapolsek Pamulihan yang lama Iptu Ahmad Sahidin digantikan oleh Iptu Ardianto yang sebelumnya menjabat Kanit Turjagwali Satuan Lalu Lintas Polres Sumedang.


Kasat lantas lama AKP Eryda Kusumah digantikan AKP Kiki Hartaki, Kasat Resnarkoba AKP Ari Aprian Ferdiansyah digantikan Iptu Bagus Panuntun, Kasat Reskrim AKP Yanto Selamet digantikan AKP Mochammad Ade Rizki Fitriawan dan Kasi Propam Iptu Dadang Komara digantikan Iptu Taryono


"Mutasi jabatan merupakan dinamika yang wajar untuk penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik dalam institusi Kepolisian," ujar Kapolres Sumedang. 


Atas nama Polres Sumedang, dirinya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama.


Menurutnya, selama menjabat mengabdi dengan baik demi bangsa dan negara khususnya di wilayah kabupaten Sumedang sehingga aman kondusif dan kinerja berjalan dengan baik.



Dalam Sertijab tersebut juga dilaksanakan Sumpah Jabatan kepada Pejabat Baru, penandatanganan Berita Acara, dan Pakta Integritas. 


 "Selamat kepada pejabat baru, lanjutkan hal-hal yang positif dari pejabat lama, segera sesuaikan dengan situasi kondisi yang ada di tempat kerja baru," pungkasnya.


#Asep Sunandar