-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Sumbawa Pantau Langsung Pelaksaanan Vaksinasi Hingga Ke Plosok Desa

Sabtu, 30 Oktober 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Kegiatan Vaksinasi semakin di gencarkan hingga ke plosok Desa di Kabupaten Sumbawa, Tidak di pungkiri pihak kepolisian memiliki peran penting dalam menggerakan pelaksanaan vaksinasi ini, mulai dari memberikan edukasi manfaat vaksinasi hingga mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. 

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK orang nomor satu di Polres Sumbawa begitu antusias mendorong  pelaksanaan vaksinasi , hingga terjun langsung memantau setiap pelaksanaan vaksinasi , Kali ini kapolres menyasar pelaksanaan vaksinasi di Desa Sampe Kecamatan Rhee dan Desa Jorok Kecamatan Utan yang terselenggara di aula Desa (29/10/21).

Kapolres mengapresiasi antusias masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut "Antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi mulai meningkat, ini merupakan buah dari kegigihan. Saya menghimbau seluruh anggota Polres Sumbawa dan para perangkat desa agar tidak bosan-bosannya untuk mengedukasi masyarakat akan penting nya vaksinasi ini untuk kebaikan diri sendiri, keluarga dan orang lain. Mari bersama -sama kita bentuk Herd Immunity di Kabupaten Sumbawa,ayo perangi virus corona." ungkap Kapolres yang ditemui di lokasi."

Tercatat pada kegiatan tersebut di Desa Sampe Kecamatan Rhee sebanyak 123 orang peserta telah divaksin sedangkan di Desa jorok Kecamatan Utan 610 orang telah divaksin. Diharapkan capaian vaksinasi ini akan terus bertambah sehingga dapat mencapai target yang telah di tetapkan.    
(Taupik)