-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Lagi Dan Lagi, Patroli Samapta Polres Sumbawa Cyduk Remaja Yang Mabuk Komik

Rabu, 27 Oktober 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Personel Unit Patroli Motor Samapta Polres Sumbawa kembali mencyduk seorang remaja yang kedapatan tengah mabuk minuman 'komix' di Jalan Lintas Samota, Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, NTB, Selasa (26/10/21) malam.

Kasat Samapta Iptu Mulyadi SH., saat dkonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. menyampaikan kejadian tersebut berawal dari laporan masyarakat terkait adanya remaja yang mabuk-mabukan di area taman jalan lintas samota.

"Atas laporan tersebut, petugas kemudian  menindaklajuti dan saat tiba dilokasi mendapati seorang remaja yang tengah mabuk mengkonsumsi minuman  komix" teragnya.

Setelah diamankan remaja tersebut di berikan himbauan tegas dan tindakan disiplin agar tidak mengulangi lagi perbuatannya, dan petugas kemuian menyita minuman dan meminta remaja tersebut untuk pulang ke rumah.

Sambung Kasi Humas, Patroli itu sendiri menyasar terhadap aksi kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor, maupun gangguan lainnya. “Termasuk Gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (kamtibmas), dan penerapan protokol kesehatan, dalam hal ini untuk mencegah kerumunan, serta terhadap aktifitas yang tidak perlu,” imbuhnya.
(Taupik)