-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Monitoring Pelaksanaan Vaksin Ke 2 Yang Dilaksanakan Oleh Puskesmas Rancaekek

Jumat, 15 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksin ke 2 yang dilaksanakan oleh Puskesmas Rancaekek bagi warga Rancaekek. Jumat 15/0/2021.

Maksud dan tujuan dilakukannya pengaman danmonitoring secara langsung kegiatan tersebut supaya selama kegiatan Gerai Vaksin tersebut berlangsung dapat berjalan aman serta tertib. Selain itu juga, dengan kehadiran anggota Kepolisian dari Polsek Rancaekek diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman terhadap warga yang akan melaksanakan vaksin tersebut.

Pelaksanaan vaksin kali ini dilaksanakan oleh Puskesmas Rancaekek, di dalam pelaksanaanya kegiatan tersebut, anggota Polsek Rancaekek tetap memberikan himbauan secara tegas namun humanis kepada para warga yang akan melaksanakan vaksin untuk tetap mematuhi Prokes 5M diantaranya selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari terjadinya kerumunan serta menghimbau agar tetap tertib supaya pelaksanaan vaksin hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi mengatakan “Pelaksanaan percepatan bagi warga rancaekek ini dilaksanakan guna mencegah dan meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid 19 di lingkungan sekolah kemudian pihak Polsek Rancaekek melaksanakan monitoring dan pengamanan agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib” tutupnya.
(Taupik)