-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


panit Bhinmas Bersma Forkopincam Tinjau Gebyar Vaksinasi massal di Ged SD sindnagsari Rw 10 Antapani Bandung

Senin, 11 Oktober 2021

 .

60MENIT.com-panit Bhinmas Bersma Forkopincam Tinjau Gebyar Vaksinasi massal  di Ged SD sindangsari Rw 10 Antapani   Bandung


60MENIT.com-Antapani-Panit Bhinmas Ipda Agus  Riyanto  serta forkopincam Kec Antapani Dan Satgas Covid 19 Kel Antapani Wetan   Monitoring  pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Tahap 2 di Gedung SDN 78 Antapani Senin  11/10 /2021.


Pelaksanaan Gebyar Vaksin dalam Rangka Mendukung Percepatan Vaksinasi Menuju Herd Immunity serta mengurangi Resiko penyebaran covid 19.


Turut Hadir. dalam Peninjauan Vaksinasi Massa Warga Rw 10 Antapani Wetan yaitu Camat Antapani,Lurah Antapani Wetan,Panit 2 Bhinmas ,Personil Bhinmas dan Rw 10.


Vaksinasi  di Gedung SDN  78   Rw 10 Antapani   Melibatkan 20 tenaga Medis dari UPT Puskesmas Antapani Wetan  sedangkan Untuk Peserta vaksin Berasal  dari warga Antapani    sebanyak 350 Orang dengan Menggunakan Jenis Vaksin sinovac dosis 2.


Guna Menghindari Penyebaran Covid 19 personil Lakukan  Himbauan  Protokol Kesehatan Kepada Peserta Vaksin ( Memakai Masker, Mencuci tangan, Jaga Jarak dan Tidak Berkerumun dalam Pencegahan Penyebaran Covid 19.


Kapolsek Antapani Kompol Asep  Saepudin  Mengatakan bahwa Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Massal serta Capaian Herd Immunity Tiap Harinya Upt Puskesmas Mengelar Vaksinasi Massal di Beberapa Wilayah serta Upaya dari Polsek Dan Forkopimcam Tak Bosen Tiap Harinya Menghimbau Warganya Untuk Divaksin.


Kapolsek Antapani Berharap semoga secepat Mungkin Seluruh warga Antapani Dan warga Kec Mandalajati Semuanya Sudah di Vaksin. 


#Asep sunandar