-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Persiapan Pilkades Serentak Puskesmas Nagrak Jemput Bola, Laksanakan Vaksinasi di Kp Legokharendong RW 04 Desa Jatisari

Jumat, 15 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Realisasi setelah pelaksanaan Rapat Koordinasi Forkopimcan Cangkuang dalam Percepatan Vaksinasi bagi warga Desa Jatisari dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilkades Serentak.

Puskesmas Nagrak melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran dua RW warga Kp Legokharendong RW 04 dan Kp Wangun RW 08 Desa Jatisari yang dilaksanakan pada hari Kamis, 14 Oktober 2021yang dimulai pukul 15.00 Wib.

Sebelumnya warga dua RW tersebut tidak ada yang melaksanakan Vaksinasi pada saat Gebyar di Kantor Desa yang sudah dilaksanakan dua kali dengan alasan waktu pelaksanaannya hanya bisa sore hari dikarenakan profesi mereka adalah bekerja sebagai petani Sosin.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta mengapresiasi langkah Puskesmas yang menjemput bola dengan melaksanakan Vaksinasi sore hari dan dilaksanakan dilokasi Lapangan Bulutangkis terbuka di Kp Legokharendong RW 04 Desa Jatisari, dan kami berikan dukungan pengamanan serta pengawasan Prokesnya, Tegas Kapolsek.

" Kegiatan percepatan Vaksinasi dengan mendatangi warga di Kp Legokharendong ini, untuk mengejar target Vaksinasi sebelum  pelaksanaan Pilkades Serentak Desa Jatisari " Jelas Bripka M. Ramadhan yang hadir untuk melaksanan Pengamanan dan Pengawasan Prokesnya.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan penanggungjawab dr. Deni Indarto Supriyadi Kepala Puskesmas Nagrak Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.
(Taupik)