-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Persiapan Vaksinasi Massal di desa Cileunyi kulon bekerjasama dengan Relawan Bedas dan Dinas kesehatan Kecamatan Cileunyi.Kab.Bandung.

Jumat, 01 Oktober 2021

 

60menit.com-Persiapan Vaksinasi Massal di desa Cileunyi kulon  bekerjasama dengan Relawan Bedas dan Dinas kesehatan Kecamatan Cileunyi.Kab.Bandung.Jum.at 1/10/21


60MENIT.com.Cileunyi. kami mengundang warga  yg belum vaksinasi dosis pertama, Untuk acara Besok Yang bertempat di GOR atau Gedung Serbaguna desa Cileunyi kulon.Jum.at.1 Oktober 2021

Kuota vaksin dengan sasaran yg disediakan sebanyak 1200 dosis dengan jenis vaksin SINOVAC.

Rencana dari beberapa warga masyarakat yang udah terdata.Peserta yg besok datang adalah yg sudah di data oleh kader untuk vaksinasi dosis pertama,apabila ada warga Kecamatan Cileunyi yg akan melaksanakan vaksinasi dosis pertama diluar data tersebut tersediakan vaksin secara langsung atau on the spot kalau masih diperkenankan selama kuota vaksin masih ada"Tutur  Asep Jamil,S.ag (Sekdes desa Cileunyi kulon)


warga yang akan di vaksin membawa data baik Fotokopi KTP/Kartu Keluarga dan bolpoint kegiatan vaksinasi massal ini di bantu oleh relawan dari BEDAS bekerjasama dengan Dokes Kab.bandung dan  puskesmas kecamatan Cileunyi. dan pendukung kegiatan ini dari BPD,LPM,Karang taruna,juga PKK dan pemerintah desa juga dari satgas covid desa Cileunyi kulon.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan tema kegiatan vaksin  untuk Rakyat sehat Indonesia bangkit dan maju.


Adapun Rencana Sasaran awal yang  diberikan per PKM ,Alhamdulilah antusias masyarakat bagus dan cukup solid bisa mendaftar. ke para kader yang mana bisa menghadiri acara  besok hari tanggal 2 Oktober 2021.


 Acara Persiapan vaksinasi  ini yang di gelar di Gedung Serbaguna dengan mudah  mudahan bisa aman.tertib dan kondusif dan menerapkan protokol kesehatan"tambah Drs.H.A.MULYADI,MM (Kepala Desa Cileunyi kulon)


Dengan menyampaikan tujuan dan monitoring,Pengawasan,dan percepatan penanganan covid-19 di tingkat desa acara besok pagi,Untuk itu acara vaksinasi persiapan dari sekarang dan besok bisa rapih juga tertata.


maka dari itu pengamanan kegiatan Vaksinasi  yang di selenggarakan besok dan persiapan dari sekarang agar berjalan aman dan kondusif serta personil memberikan pelayanan agar peserta yang di vaksin dapat mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M,mencuci tangan,memakai masker,menjaga jarak,menghidari kerumunan . "Ucap Drs.H.ATUS LUDIN MUBAROK,M. Sy. (Ketua BPD Desa Cileunyi kulon)

(Asep Dhalank)