-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Patroli Dialogis Himbau Kamtibmas Dan Prokes Di Wilayah Kecamatan Dayeuhkolot

Jumat, 15 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Upaya menjaga Kamtibmas dan penyebaran Covid-19 di masa Pandemi terus dilakukan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dengan melaksanakan Patroli dialogis.

Unit Sabhara Aiptu Indarto beserta Aipda Obi Setiawan sambangi SPBU dan petugas keamanan di Perusahan yang ada di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19 Aiptu Indarto memberikan himbauan Kamtibmas dan 5 M Protokol Kesehatan. Jumat (15/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Indarto selain memberikan himbauan kamtibmas juga memberikan himbauan 5 M Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 kepada petugas SPBU dan petugas keamanan Perusahaan dengan tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas serta jaga kebersihan dilingkungan tempat kerja.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Bahwa Unit Samapta rutin melaksanakan patroli siang ataupun malam untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan Prokes kepada masyakarat dengan berdialog, dengan hadirnya Polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan masyarakat dengan Polisi". Pungkas Kompol Tedi Rusman.SE.
(Taupik)