-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Saat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Ingatkan 5 M Prokes Kepada Masyarakat Yang Beraktifitas

Rabu, 20 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Upaya menekan angka  penyebaran Covid-19 konsisten dilakukan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung pada masa PPKM Level 3 salah satunya melalui para Bhabinkamtibmas dengan melakukan sambang kamtibmas dan menyampaikan himbauan Prokes di Desa binaannya. 

Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Aipda Hariyana sambangi warga masyarakat di Jalan Sukapura yang sedang beraktifitas  serta menyampaikan himbauan 5 M Protokol Kesehatan. Rabu (20/10/2021).

Himbauan Prokes pada masa PPKM yang terus dilakukan Aipda Hariyana kepada masyarakat agar tidak menyepelekan bahaya Covid-19 dan mengajak upaya pencegahan penyebaran dengan mengingatkan untuk disiplin menerapkan pola 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mencuci Tangan dengan sabun dan Mengurangi Mobilitas) dan jaga kebersihan dilingkungan.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Cegah angka penyebaran Covid-19 pada masa PPKM Level 3 Bhabinkamtibmas harus selalu hadir untuk masyarakat dan menyampaikan pesan dan mengajak masyarakat untuk terus disiplin Protokol Kesehatan, tidak menyepelekan bahaya Covid-19". Pungkas Kompol Tedi Rusman.SE.
(Taupik)