-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang dan Silaturahmi Anggota Binmas Desa Tanjunglaya Terhadap Warganya Serta Sampaikan Himbauan Prokes 5M

Rabu, 20 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pererat Silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa Tannunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung Aipda Dadang Saepudin, SAP tidak pernah merasa bosan dan tidak henti-hentinya untuk menyambangi warga binaannya kali ini Aipda Dadang Saepudin Menyambangi Sdr. Budi Warga Masyarakat Kp. Tanjunglaya Rw 07 Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Rabu ( 20/10/2021).

Dengan tidak memandang siapa mereka, kali ini anggota Bhaninkamtibmas Polsek Cikancung Polresta Bandung tersebut menyambangi warga masyarakat Desa Binaannya.

Aipda Dadang Saepudin,SAP menjelaskan bahwa sambang akan selalu ia lakukan, karena kegiatan sambang adalah kegiatan yang positif dan merupakan kegiatan yang akan dilakukan untuk selalu dekat dengan masyarakat.

Dalam kegiatan sambangnya Bhabinkamtibmas tidak bosan untuk memberikan himbauan kepada warganya untuk mematuhi penerapan protokol kesehatan dimasa PPKM Level 3 diwilayah Kabupaten Bandung untuk tetap disiplin 5M ( Mencuci tangan, Menggunakan Masker, Menjauhi Kerumunan, Menjaga jarak serta Mengurangi Mobilitas ).

Dadang Menjelaskan Agar warganya tidak sungkan atau takut untuk melaporkan segala sesuatu bentuk kejahatan dilingkungan masyarakat karena sudah menjadi tugas Aipda Dadang Saepudin sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjunglaya.

“Duduk sama rendah, berdiri sama tinggi, yang artinya kita semua sama dihadapan Allah SWT tidak memandang siapa kita, kita harus selalu menjaga dan saling membantu”, ucap Aipda Dadang Saepudin, SAP.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH mengatakan bahwa agar jajarannya untuk aktif menyampaikan atau mensosialisasikan protokol kesehatan 5M kepada warga masyarakat binaannya masing-masing.

" Ini adalah Upaya pihak kepolisian untuk meminimalisir penyebaran virus Corona "pungkasnya.
(Taupik)