-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Vaksinasi secara Massal di Gedung Serbaguna desa Cileunyi kulon bekerjasama dengan Dinas kesehatan juga Relawan Bedas kab.Bandung.

Sabtu, 02 Oktober 2021
Loading...

 

60MENIT.com-Vaksinasi  secara Massal di Gedung Serbaguna  desa Cileunyi kulon bekerjasama dengan Dinas kesehatan juga Relawan Bedas kab.Bandung.Sabtu 2/10/2021

60MENIT.com-CileunyiKulon-Dinas kesehatan  Puskesmas kecamatan Cileunyi  mengadakan vaksinasi  bagi warga masyarakat,maka dengan ini kami mengundang warga desa Cileunyi kulon dan Sekitar kecamatan cileunyi yg belum vaksinasi dosis pertama 

Tempat berlokasi Area Gedung Serbaguna Desa Cileunyi Kulon Kec.Cileunyi .Sabtu 2;Oktober 2021 jam 08.00 S/d Selesai.



Kuota vaksin yang di selenggarakan dengan sasaran yg disediakan sebanyak 1200 dosis dengan jenis vaksin SINOVAC


Rencana dari beberapa warga masyarakat yg datang adalah yg sudah di data oleh kader untuk vaksinasi dosis Pertama,apabila ada warga Kecamatan yang berada di desa Cileunyi kulon yg akan melaksanakan vaksinasi dosis pertama diluar data tersebut masih diperkenankan selama kuota vaksin masih ada"Tutur Dr.Endang (Kepala puskesmas-penanggung jawab Vaksinasi)

 Kegiatan tersebut di hadiri dari berbagai pihak juga yang membantu terlaksananya vaksinansi.



warga yang akan di vaksin membawa data baik Fotokopi KTP/Kartu Keluarga dan bolpoint. kegiatan vaksinasi massal ini di bantu oleh relawan dari BEDAS.Mahasiswa Unpad.Petugas Covid-19 Desa Cileunyi kulon tambah petugas cOvid 19 Rw.Lpm.BPD.dan Karang taruna juga PKK.Linmas.

 Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan tema kegiatan vaksin  untuk Rakyat Kesehatan Pulih Ekonomi  Bangkit.


Adapun Rencana Sasaran awal yang PKM diberikan tetepi kebetulan  penyelenggaraan bisa terkendali,,Alhamdulilah antusias masyarakat bagus dan cukup kondusif  ini yang di gelar dengan aman dan kondusif dan menerapkan protokol kesehatan"tambah.Drs.H.A.MULYADI,MM                (Kepala desa Cileunyi kulon) 

Dengan  menyampaikan tujuan dan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan  agar berjalan aman dan kondusif .Ucap.Aiptu Mardiana ,

serta personil memberikan Himbauan agar peserta vaksin dapat mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M,mencuci tangan,memakai masker,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan menjaga jarak"Tambah Peltu Aat Sapaat. 

mendukung dan mensukseskan acara vaksinasi yang di selenggarakan  oleh Puskesmas kecamatan Cileunyi dan mengadakan setiap penyuluhan adanya acara Vaksinasi yang di gelar oleh relawan bedas. kab.bandung "Tutur.Drs.H.Atus Ludin Mubarok,M.sy.(Ketua BPD Cileunyi kulon)

Kegiatan Vaksinasi lancar.tetep dengan tema KESEHATAN PULIH EKONOMI BANGKIT.

(Asep Sunandar| Humas