-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wakapolsek Baleendah Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Minggu, 10 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bertempat di Komplek Pohon Mangga Regency, Kelurahan Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Wakapolsek Baleendah AKP Agus Suherman hadiri pelaksanaan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M. 

Wakapolsek Baleendah AKP Agus Suherman mengatakan kegiatan tersebut digelar dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 20 Oktober 2021 mendatang. 

"Alhamdulilah kami dari Polsek Baleendah Polresta Bandung dapat menghadiri memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW," katanya. Sabtu, (9/10/2021) malam. 

Kegiatan yang digelar oleh Pengajian Majelis Taklim Rumah Qur'an Alkamiliyyah, para tamu yang hadir sangat menghayati ceramah yang disampaikan oleh Kh. Rd. M. Hariri Abdul Azis Azmatkhan. 

Ada yang menarik dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Dimana para artis Ibukota yakni Opie Kumis, Bang Kubil, Daus Mini dan Kang Komar hadir pula menghibur warga Komplek Pohon Mangga Regency. 

"Acara ini menunjukan betapa cintanya kita kepada Nabi Muhammad SAW," ujarnya. 

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada panitia agar memastikan protokol kesehatan pada kegiatan tersebut selalu diterapkan agar tidak terjadi timbulnya klaster baru covid-19.
(Taupik)