-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Covid Varian Baru A.Y.4.2, Bhabinkamtibmas Terus Bagikan Masker

Rabu, 10 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Seperti kita ketahui di media Elektronik, di Malaysia sudah terdeteksi Covid Varian baru yaitu A.Y.4.2, yang juga sudah diantisipasi Pemerintah Indonesia dengan memperketat dan menambah waktu karantina bagi perjalanan luar negeri.

Terhadap warga masyarakat binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Dian Rosdiana mengantisipasinya dengan terus berkeliling membagi bagikan masker serta mensosialisasikan virus Corona varian baru tersebut.

" Tidak menutup kemungkinan bagi warga yang berprofesi sebagai TKW ataupun TKI kita yang kadan kembali tanpa sepengetahuan petugas, untuk itu kami mensosialisasikannya kepada warga binaan termasuk kewajiban warga untuk selalu menggunakan Masker ". Tutur Bripka Dian Rosdiana.

Sementara Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, dalam setiap kesempatan mengingatkan kepada para Bhabinkamtibmas agar jeli dan tanggap terhadap situasi yang berkembang, termasuk antisipasi terdeteksinya Virus Corona Varian baru di Malaysia ini. Jelas Kapolsek.

Selain membagikan Masker serta memberikan Himbauan dan Sosialisasi terkait Covid Varian Baru, tidak lupa Bhabinkamtibmas juga memetakan warganya yang belum melaksanakan Vaksinasi dalam rangka membentuk Herd Immunity.
(Taupik)