-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Melaksanakan Pengamanan Sekaligus Monitoring Penyuntikan Vaksin Covid-19

Jumat, 12 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam kegiatan Tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Saefulloh permana mengecek langsung kegiatan pelaksanaan pemberian Vaksin COVID-19 kepada masyarakat, Bhabin memberikan Himbauan kepada warga masyarakat sebelum Di Vaksin agar para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya Pendaftaran, Skrining, Vaksinasi, Pencatatan dan Observasi. serta tidak lupa untuk sarapan terlebih Dahulu.

Pada kesempatan ini pula Bhabinkamtibmas  menyampaikan tentang pengamanan kegiatan pemberian Vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap pertama dan kedua ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan. bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat di wilayah kec.Banjaran.ucap Bhabinkamtibmas Bripka saefulloh permana.

Sementara saat dikonfirmasi, Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan,Hari ini sesuai jadwal bahwa Dinas Kesehatan Puskesmas Kiangroke  menggelar Vaksinasi massal di Puskesmas Kiangroke Desa kiangroke Kecamatan Banjaran,meliputi Vaksinasi Tahap I dan II untuk warga masyarakat gabungan 4 Desa yaitu Desa Kiangroke,Desa Mraghurip,Desa kamasan,Dan Desa Neglasari.

"Ya, memang benar hari ini ada kegiatan vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Banjaran yang dipusatkan di Puskesmas Kiangroke Desa Kiangroke Kec.Banjaran, kami sudah terjunkan personil khususnya Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan di setiap kegiatan vaksinasi massal dalam rangka mewujudkan keamanan dan kelancaran vaksinasi," ujar Kapolsek Banjaran.

Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah, diantaranya dengan melaksanakan pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin di wilayah Kec Banjaran.

Untuk pelaksanaan vaksinasi kali ini terlihat masyarakat sangat antusias dan tanpa rasa takut, karena Bhabinkamtibmas dan petugas kesehatan dari puskesmas Kiangroke menyampaikan bahwa Vaksin ini aman dan halal, karena sebelum bapak ibu di vaksin kita Polri dan Petugas kesehatan sudah di vaksin lebih duluan tegas bhabinkamtibmas.
(Taupik)