-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Edukasi Selalu Gunakan Masker Saat Diluar Rumah

Senin, 15 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung terus lakukan upaya dengan mengedukasi masyarakat tentan penggunaan masker di Wilayah kecamatan Pameungpeuk, Senin (15/11/2021).

Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH menerangkan bahwa selain himbauan dan edukasi Bhabinkamtibmas terus mengedukasi kepada masyarakat agar masyarakat selalu disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan dimanapun berada.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH kemudian menjelaskan bahwa saat melakukan sambang juga menghimbau dan mengedukasi warga untuk sesegera mungkin melakukan Vaksinasi.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa personil Polsek Pameungpeuk sebagai Satgas Covid19 terus mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak dan mengsegerakan Vaksinasi bagi masyarakat yang belum.

Melalui Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk edukasi untuk Vaksinasi juga terus dilakukan dan tentunya mengingatkan agar warga tetap disiplin dengan menjalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan 5 M.
(Taupik)