-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Dian Yakub Sugiana Sambang dan Ingatkan Warga Binaanya Tentang Prokes 5M

Senin, 08 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung Bhabinkamtibmas Desa Rancaekek Bripka Dian Yakub Sugiana sambang kamtibmas dan berikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga binaanya. Senin 08/11/2021.

Dalam pelaksanaan sambang kamtibmas kali ini, Bripka Dian Yakub Sugiana mendatangi warganya yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat berada diluar rumah, kemudian Bripka Dian Yakub Sugiana berikan himbauan agar warga selalu mentaati prokes 5M salah satunya dengan selalu menggunakan masker.

Menyikapi situasi pandemic saat ini yang sudah mulai menurun, namun Bripka Dian Yakub Sugiana tetap mengingatkan kepada seluruh warga yang ada di Desa binaanya untuk selalu menerapkan prokes 5M secara ketat guna menghindari penyebaran virus covid 19 dengan cara selalu memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunana serta mengurangi mobilitas kegiatan yang dianggap tidak penting.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan ”Sambang kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota binmas ke warga masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara tokoh Masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas dan untuk tidak bosannya menyampaikan binluh tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat” pungkasnya.
(Taupik)