-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kemacetan, Unit lantas Polsek Cileunyi Atur Lalu Lintas Di Beberapa Ruas Titik Jalan Raya Cileunyi

Rabu, 10 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil lalu-lintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung secara rutin laksanakan pelayanan Gatur lalin pagi untuk memberikan kelancaran lalu lintas kepada masyarakat di beberapa ruas titik jalan raya Cileunyi seperti Simpang Cileunyi, area Pasar Sehat Cileunyi dan pertigaan Cibeusi. Rabu (10/11/2021).

Pengaturan Lalu-lintas tersebut merupakan sebagai bentuk pelayanan Kepolisian yang dilaksanakan secara rutin oleh anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung untuk memberikan rasa aman dan kelancaran bagi masyarakat.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat dapat menciptakan situasi arus lalin aman, lancar dan kondusif serta tertib dam disiplin berlalu-lintas tentunya dengam selalu menerapkan Protokol Kesehatan seperti masker mengingat masih dalam situasi Pandemi.

"Pelaksanaan Pelayanan Pengaturan Lalin di pagi hari ini untuk mengantisipasi Kemacetan dan laka lantas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan segala aktifitas." Ujar Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H saat ditemui di Mapolsek.

"Simpang Cileunyi dan area Pasar Sehat Cileunyj adalah titik simpul yang sering terjadi kepadatan lalu lintas apalagi dipagi hari, hal ini dikarenakan aktifitas masyarakat yang tinggi dan juga angkutan umum yang kerap menaik turunkan penumpang disembarang tempat, sehingga dengan hadirnya anggota bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga memberikan kelancaran arus lalu lintas".Tutup Kompol Wahyo, S.H.
(Taupik)