-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dengan Semangat, Polsek Cingambul Operasi Yustisi Cegah Covid 19

Selasa, 23 November 2021

 

60MENIT.com -Dengan Semangat, Polsek Cingambul Operasi Yustisi Cegah Covid 19


60MENIT.com-Majalengka, Jajaran Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar menggelar aksi kemanusiaan berupa pembagian masker gratis kepada masyarakat dalam Operasi Yustisi untuk mencegah Covid 19. di jalan Desa Muktisari Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Selasa (23/11/2021).


Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat jika beraktivitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker. Hal itu sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan, kegiatan pembagian masker akan terus dilakukan sesuai program kepolisian. Dengan harapan mampu mendukung pemerintah dalam menekan jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19," pungkasnya.


“Kami harapkan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19", Pihak kami juga menghimbau agar masyarakat yang belum di vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi, jangan takut ya....,"tutur IPTU Entis Sutisman.

#Asep dhalank