-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Duduk Bersama Warga, Binmas Desa Cilengkrang Ingatkan Warga Tetap Disiplin Prokes di Masa Pandemi

Kamis, 04 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Usep Jeni, S.Sos melaksanakan kegiatan sambang dengan warga binaanya di Kp. Pasir Angin Rw.07 Desa Cilengkrang Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Kamis (04/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Usel Jeni, S.Sos bertemu dengan warga binaanya dan duduk santai sambil berbincang-bincang dan dalam kesempatan tersebut dimanfaatkannya untuk menyampaikan pembinaan dan penyuluhan tentang protokol kesehatan. 

Ia menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker saat beraktifitas diluar rumah maupun saat ngobrol dengan orang lain, rajin-rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih yang mengalir, menjaga jarak dengan orang lain dan menjauhi kerumunan.

"Masih dalam situasi pandemi saat ini, kami himbau agar warga tetap mematuhi Prokes 5M, utama menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah untuk meminimalisir potensi penyebaran Covid-19." Imbaunya.

Sementara saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. menyampaikan, "Silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan peran aktif kepolisian hadir ditengah-tengah warganya dengan tujuan menjaga kamtibmas dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warganya selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M karena sejatinya Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan kepolisian dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat.".
(Taupik)