-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Forum Kepemudaan AMX Indonesia Kab. Sumedang Audensi Ke Kantor Pertanahan Kab. Sumedang

Rabu, 10 November 2021

 

60MENIT.com-Forum Kepemudaan AMX Indonesia Kab. Sumedang Audensi Ke Kantor Pertanahan Kab.Sumedang. .Rabu.10/11/21


60MENIT.com-Sumedang- Rabu tanggal 10 November 2021 dimulai Pukul 10.00 Wib bertempat di Kantor Pertanahan Kab. Sumedang Jln. Pangeran Kornel Kel. Pasanggrahan Baru Kec. Sumedang Selatan Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Audensi Forum Kepemudaan AMX Indonesia Kab. Sumedang Ke Kantor Pertanahan Kab. Sumedang.



Audensi dipimpin oleh Ketua Forum Kepemudaan AMX Indonesia Kab. Sumedang Sdr. ASEP ROHMAT HIDAYAT diikuti Penasehat Forum Kepemudaan AMX Indonesia Kab. Sumedang Sdr. MUHAMMAD NUR, SE. Beserta anggota Forum Kepemudaan AMX Indonesia Kab. Sumedang sebanyak kurang lebih 5 (Lima) orang dan diterima oleh Kepala Kantor Pertanahan BPN Kab. Sumedang Sdr. IIM ROHIMAN, SH., MH, didampingi Kasubag TU BPN Kab. Sumedang Sdr. HASAN dan Kasubsi Pengadaan tanah BPN Kab. Sumedang Sdr. TARTO.


Adapun yang dibahas dalam kegiatan tersebut yaitu terkait pembangunan Tol Cisumdawu yang sampai dengan saat ini masih adanya permasalahan yang cukup potensial dan krusial sehingga dapat menghambat berjalannya percepatan pembangunan Jalan Tol Cisumdawu di Wilayah Kab. Sumedang.


Bahwa hasil dari audensi tersebut pihak BPN Kab. Sumedang akan mempercepat penyelesaian masalah yang dapat menghambat pembangunan Jalan Tol Cisumdawu di Wilayah Kab. Sumedang dengan akuntabel dan terbuka sesuai dengan dokumen yang ada namun  pemberian data tidak bisa diberikan semuanya karena adanya aturan tertentu yang tidak bisa dilanggar kecuali adanya pro-justitia dan proses pengadilan.


Kegiatan audensi selesai pada pukul 11.15 Wib selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman, lancar dan tertib.



Bahwa kegiatan Audensi yang dilaksanakan oleh Forum Kepemudaan AMX Indonesia Kab. Sumedang dalam rangka sosial kontrol terkait percepatan pembangunan Jalan Tol Cisumdawu sehingga dapat meminimalisir permasalahan yang terjadi akibat dampak pembangunan jalan Tol Cisumdawu di Wilayah Kab. Sumedang sehingga dengan di operasionalkannya jalan Tol Cisumdawu nanti, Masyarakat Sumedang pada khususnya dan Jabar pada umumnya dapat menikmati manfaat Tol Cisumdawu.

maka acara Audensi ini dengan Tembusan ke Polda jabar sebagai berikut.

1. Wakapolda Jabar

2. Irwasda Polda Jabar

3. Karo Ops Polda Jabar

4. Dir Intelkam Polda Jabar

5. Kabid Propam Polda Jabar

6. Kabid TI Polda Jabar


#Asep sunandar