-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gerai Vaksin Presisi Polri di gelar di Aula Desa Bojongsalam

Kamis, 11 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Rancaekek kembali laksanakan Gerai Vaksin Presisi Polri dosis ke 1 dan ke 2 bagi warga Desa Bojongsalam Kec. Rancaekek. Kamis 11/11/2021

Polsek Rancaekek gencar adakan Gerai Vaksin Presisi polri di wilayah Kecamatan Rancaekek, untuk Gerai Vaksin Presisi Polri hari ini dilaksanakan di Desa Aula Desa Bojongsalam bekerja sama dengan Puskesmas Nanjung Mekar. 

Personil Polsek Rancaekek terus laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polri yang di dilaksanakan di seluruh wiayah kecamatan Rancaekek dengan tetap meberlakukan protokol kesehatan secara ketat.
 
Dengan pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polri ini diharapkan warga masyarakat yang berada di wilayah Desa Bojongsalam Kecamatan Rancaekek mendapatkan vaksinasi guna memperkuat imun tubuh.Vaksinasi massal ini tetap menyasar bagi warga yang telah berusia 12 tahun sampai lansia dan dinyatakan sehat setelah melakukan skrining.

Pada kegiatan tersebut, personil Polsek Rancaekek tidak lupa memberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan bagi seluruh warga yang akan melaksanakan vaksinasi dengan cara selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H menjelaskan “Kami mengajak seluruh pihak yang terkait untuk bersama-sama mensukseskan acara vaksin massal ini sampai semua warga masyarakat yang ada di wilayah Rancaekek mendapatkan vaksinasi guna terbebas dari dampak penyebaran virus covid 19” terangnya.
(Taupik)