-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Giat Sambang Kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan kepada Karyawan Dealer Honda

Kamis, 11 November 2021

 

60MENIT.com-Giat Sambang Kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan kepada Karyawan Dealer Honda.



60MENIT.com-Antapani-Pers Bhinmas polsek Antapani Aipda Aam  melaksanakan Giat Sambang dan  Himbauan kepada Karyawan Sealer Honda yg berada Di Jl A.H.Nasution Mandalajati Rabu 10/11/21


Giat  Kunjungan ke Dealer Honda Merupakan Bentuk Pelayanan Giat Yg Fungsi Bhinmas Dalam Menciptakan Situasi Yang Kondusif .


Dihadapan karyawan Aipda Aam  langsung Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas Yg Mana   mengajak Kepada Karyawan Honda Untuk Selalu Waspada dan Antisipasi Kerawanan   Serta Aktif Dalam memberikan informasi Kepada Polsek Antapani.


Selain Kamtibmas Juga  memberikan Himbauan Tetap Melaksanakn Protokol kesehatan baik ditempat kerja maupun diluar biar sama Sama Membantu pemerintah dalam  percepatan Penangan dan Memutus Rantai  Covid 19. Melihat Penyebaran Covid Aaat ini Mengalami Kenaikan Maka Itu diharapka Peduli Dan Taat Pada Protkes.


Kapolsek Antapani Akp Asep Muslihat S.SH.Msi  mengatakan ke Aktif Anggota Polsek Dilapangan sangat Diharapkan Oleh MasyrkatbSwlain Menjaga Kamtibmas Juga Dapat Mengedukasi Tentang Protkes Serta Vaksin  Dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid 19.


Penerapan 4 M itu yaitu mencuci tangan, memakai masker, Mencuci Tangan, menjaga jarak  dan tidak berkumpul ,Hal itu bukan tanpa alasan Sebab dengan Menerapkan Berarti Sudah Mendukung Pemerintah Dalam Percepatan Penanganan Covid 19.


#Asep sunandar