-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Ujungberung Aiptu Dadan Kurniawan menolong seorang Nenek yg tersasar di pasar

Selasa, 09 November 2021

 

Aiptu dadan Kurniawan -menyerahkan ibu Ocih ke keluarganya


60MENIT.com-Jajaran Polsek Ujungberung Aiptu Dadan Kurniawan menolong seorang Nenek yg tersasar di pasar.Selasa 9/11/21


60MENIT.com. Ujungberung-pada waktu Tugas piket membantu lalu lintas pagi hari di wilayah hukum Polsek ujungberung Yang berada di pasar Ujungberung yang padat juga macet bisa pagi hari bisa teruraikan jadi lancar. selasa.9/11/2021,jam 07.00 Wib.

Selagi giat Ada laporan ke petugas dari masyarakat atau Warga yang melihat seorang nenek yang lagi kebingungan dan tersesat di pasar tetapi dengan sigap segera petugas tersebut yang langsung ketemu dengan warga dan nenek yang masih berdiam diri tersebut kemudian petugas  itu Aiptu Dadan Kurniawan langsung menanyakan keberadaan indentitas tetapi tidak ada.

Alhamdulilah setelah di tanya masih ingat juga  namanya tetapi ditanya tempat tinggal lupa atau tidak mengingat tidak bisa pulang dan dari hasil laporan warga tersebut bahwa  ibu atau nenek yang bernama Ibu Ocih tersesat di pasar ada yang menunjukan dan bertanya,kemudian setelah di tanya masih ingat daerahnya tapi pulangnya lupa"Ucapnya.. ,


Aiptu Dadan Kurniwan.bantu  menyeberangkan 

Akhirnya Aiptu Dadan Kurniawan dengan tidak merasa keberatan langsung mengantarkan  Ibu tersebut yaitu Ibu Ocih ke daerah ciporeat dan alhamdullilah setelah di telusuri ibu Ocih di terima Oleh Anaknya yang bernama Ayi di kamp Ciporeat RT 03 Rw 08 Kel.pasanggrahan kec .Ujungberung kota Bandung,maka dalam mengantarkan ke tujuan ibu tersebut dengan aman juga selamat .

.Setelah itu Aiptu Dadan kurniawan kembali ke semula  bertugas dengan bergabung  lagi ke lokasi setelah menjalankan tugas yang terjeda di lapangan..alahmdulilah dengan kerja dan dedikasi yang sangat berharga bisa menolong sesama.warga atau masyarakat juga Orang lain.


#Asep sunandar