-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Patroli Dialogis, Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi Covid-19 Dimasa PPKM

Kamis, 11 November 2021

60MENIT.COM, Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar patroli dialogis di Desa Wadowetan Kecamatan Bantarujeg, Rabu (10/11/2021).

Bhabinkamtibmas desa wadowetan Brigpol Andri kustino melaksanakan patroli dialogis monitoring gebyar vaksinasi terhadap masyarakat desa wadowetan agar yang belum divaksinasi untuk segera mendaftarkan diri di balai desa wadowetan untuk di vaksin.

Dalam Patrolinya Bhabinkamtibmas tak lupa menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan menerapkan prokes protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan tidak berkerumun. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk mengajak masyarakat yang berada di lingkungan Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar mensukseskan vaksinasi agar penyebaran virus Covid-19 semakin kecil. 

Sasaran patroli dialogis yaitu masyarakat umum, remaja dan lansia yang belum di vaksinasi,kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat yang kurang mendapatkan pelaksanaan vaksinasi.
(Taupik)