-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Majalengka Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Raperda Tentang APBD Tahun Anggaran 2022

Selasa, 23 November 2021

  

60MENIT.com-Kapolres Majalengka Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Raperda Tentang APBD Tahun Anggaran 2022. Senin.22 Nopember 2021


60MENIT.com-Majalengka, Kepala Kepolisian Resor Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Edwin Affandi hadiri pelaksanaan kegiatan rapat Paripurna yang bertempat di aula Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majalengka, pada Senin, (22/11/2021).

 

Pada pelaksanaan rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Edy Anas Djunaedi yang juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Majalengka, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Majalengka, Pejabat Eksekutif di lingkungan Pemda Kabupaten Majalengka kemudian Anggota DPRD Kabupaten Majalengka serta para tamu undangan lainnya.


Rapat Paripurna kali ini beragendakan Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Majalengka Tahun Anggaran 2022.



Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa Kepolisian dalam hal ini Polres Majalengka sangat mendukung setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah maupun Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Majalengka, Kami juga akan terus mengawal pembangunan guna memajukan Daerah tercinta kita ini. 


"Marilah kita semua yang ada disini bersama-sama menjaga situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka agar tetap kondusif," pesan AKBP Edwin.



Selama kegiatan berlangsung Alhamdulillah situasi berjalan dengan aman dan kondusif, dikarenakan rapat Paripurna diadakan masih dalam keadaan Pandemi Covid-19 tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, pungkas Kapolres Majalengka.


#Asep sunandar