-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memimpin proses pencarian korban yang menghilang misterius di kawasan Cadas Pangeran yang memasuki hari kedua.

Kamis, 18 November 2021
Loading...

 


60MENIT.COM-POLRES SUMEDANG

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memimpin proses pencarian korban yang menghilang misterius di kawasan Cadas Pangeran yang memasuki hari kedua.


60MENIT.com-Sumedang-Memasuki hari kedua pencarian Yana (40) di kawasan Cadas Pangeran Sumedang Jawa Barat, Kepolisian Resor Sumedang mengerahkan dua ratus personel gabungan TNI Polri, BPBD, Basarnas dan warga, Kamis (18/11/21)


Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memimpin proses pencarian korban yang menghilang misterius di kawasan Cadas Pangeran mengatakan jajarannya sudah dua hari melakukan pencarian dengan menyisir sungai yang berada tepat di bawah jalan raya Cadas Pangeran Sumedang.


“Memasuki hari kedua pencarian kami mengerahkan personel dari polsek yaitu Sumedang Selatan dan Pamulihan untuk menyisir posisi korban disungai cadas pangeran, hari ini kami akan kerahkan anjing pelacak K9 dari Polda Jabar dibantu Dalmas Polres , Basarnas dan BPBD” Ujar Kapolres



Seperti diketahui sebelumnya korban terakhir mengirimkan pesan suara di kawasan cadas pangeran setelah mengaku bertemu dan membawa seseorang yang misterius.


kapolres menerangkan bahwa hasil dari pelacakan sinyal HP korban terdeteksi terakhir berada di kawasan cadas pangeran.


“Hasil penseleruran sinyal Hp terpantau di tempat ini, namun kami mengembangkan semua motif dan pemeriksaan saksi saksi di tempat kerja dan keluarga korban, jadi semua motif masih sangat terbuka” Tambah Kapolres



Pencarian korban menjadi sangat komprehensif dengan melibatkan dua anjing pelacak K- dari Direktorat Samapta Polda Jabar, diharapkan dengan pelibatan anjing pelacak tersebut dapat mengendus keberadaan korban melalui helm dan baju.


“Sekitar dua ratus orang dikerahkan dalam pencarian ini dan dibagi ke dalam dua tim yang dipimpin Kapolsek Pamulihan dan Kapolsek Sumedang Selatan” pungkas Kapolres


#Asep Sunandar/Akbar s