-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Antapani Bersama Forkopincam Kec Mandalajati Menghadiri Giat Peresmian Ponpes Miftahul Muklhisin

Kamis, 04 November 2021

 .


60MENIT.com-Kapolsek Antapani Bersama Forkopincam Kec Mandalajati Menghadiri Giat  Peresmian Ponpes Miftahul Muklhis0


60MENIT.com-Antapani-Kapolsek Antapani Akp Asep Muslihat S.SH.Msi Bersma Forkopincam Kec Mandalajati Menghadiri acara  peresmian Mushollah Miftahur Rabbaniyah Dan  Pondok Pesantren Miftahul Mukhlisin yg berada Di Jl  Cikadut Rw 02 Kel Kr Pamulang Kec Mandalajati . Rabu (3/11/2021).


Peresmian Pondok Pesantren Juga Di rangkaikan Dengan Giat Maulid Nabi Muhammad SAW dalam Giat ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan  oleh Ketua Pompes Ustad H. Wahyu Ilahi 


Turut Hadir Kegiatan tersebut Camat Mandalajati Drs Yana Rusmulyana Msi .Kasih Tarntib Kec Mandalajati, Kanit Bhinmas Iptu Agus Ariyanto,Tokoh Agama  serta Jemaha Dari Beberapa Pompes di Mandalajati Serta Ibu Majelis Taklim undangan Sebanyak 50 Orang.



Kapolsek Antapani Akp Asep Muslihat S.SH.Msi dalam Sambutan memberikan Ucapan Selamat dan Sukses Atas di Resmikannya Pompes Serta Mushollah Miftahul Mukhlisin dan Forkopincam  terus mendukung berbagai program dan kegiatan yang ada di Pondok Pesantren  dalam rangka memberikan fasilitas bagi anak-anak dalam.MenguasainIlmu Agama.


Selain Itu Harapan Kami Terus Tingkat Komunikasi dan Koordinasi dan Hindari pembelajaran Yg Bisa Bertentangan atau Bersebelahan  Berikan pemaham Yg Positif kepada Santri dan Santriwati agar menjadi anak yang  memberikan manfaat bagi kemajuan bangsa dan Negara.


#Asep sunandar