-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Soreang Polresta Bandung Hadiri Pelantikan Kepala Desa Pamekaran dan Karamatmulya

Senin, 01 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kepala Kepolisian Sektor Soreang Polresta Bandung Kompol Drs. R.N Mulyadi menghadiri kegiatan Serahterima Jabatan Kepala Desa dan Pelantikan Ketua TP PKK Desa Pamekaran dan Desa Karamatmulya Kec. Soreang Kab. Bandung periode 2021-2027 di pendopo kecamatan Soreang, Senin (01/11/2021).

Pelaksanaan kegiatan diselenggarakan oleh Pemerintahan Kec. Soreang Kab. Bandung dalam rangka Pengesahan/Penetapan Kepala Desa Terpilih Kecamatan Soreang hasil Pilkades Serentak Tahun 2021 pada tanggal 28 Oktober 2021, adapun selaku penanggung jawab kegiatan adalah Camat Soreang; Sdr. RUSLI BAIJURI, AP.

Tak ketinggalan Kapolsek Soreang Kompol Drs. R.N Mulyadi  juga memberikan ucapan selamat dan pesan kepada Kepala Desa yang dilantik, “Jabatan yang di berikan kepada kita adalah merupakan suatu amanah yang di embankan kepada kita oleh masyarakat karena itu jika kita sudah di percaya oleh yang memberi amanah itu jangan sampai kita mengingkarinya oleh karenanya berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan jangan sampai kita semua ini sebagai pelayan masyarakat lalu mengecewakan oleh yang memberi amanah”, Ujarnya.

“Kami sampaikan selamat bertugas kepada kepala desa yang terpilih. Harapan Kami kedepan, Sinergitas dengan Polsek tetap terjaga dan mampu bekerjasama lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Soreang, ” tambah Kapolsek.
(Taupik)