-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kedepankan Edukasi dan Humanis, Polsek Cingambul Gelar Operasi Yustisi

Rabu, 24 November 2021

 

60MENIT.com

Kedepankan Edukasi dan Humanis, Polsek Cingambul Gelar Operasi Yustisi


60MENIT.com-Majalengka, Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Operasi Yustisi dengan mengedepankan Edukasi dan Humanis yang dilaksanakan di jalan Raya Cingambul – Muktisari  Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Rabu (24/11/2021).


Melalui operasi yustisi ini, masyarakat lebih tertib untuk menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitasnya, khususnya memakai masker saat keluar rumah.



Warga harus tetap pakai masker saat sedang beraktivitas di luar rumah. Hal ini sebagai upaya melindungi diri dan orang lain dari penyebaran Covid -19.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan, Polri bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat maka personil wajib setiap hari turun ke lapangan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya.


Ia pun menghimbau masyarakat agar Jangan sepelekan masker karena ini salah satu cara untuk tetap sehat dan terhindar dari virus Corona,” imbuhnya.


Selama virus Corona masih ada, lanjutnya, kita harus hidup berdampingan dengan virus tersebut.“Agar tidak tertular, tentunya kita budayakan protokol kesehatan setiap waktu, di manapun dan kapanpun,” tutur IPTU Entis Sutisman



#Asep Dhalank